GR Corolla baru – Apakah sebaiknya GR Yaris saya dijual?!

Suka dengan video ini? Maka jangan lupa subscribe ke carwow Indonesia dan tekan ikon belnya agar tahu saat ada video baru dari kami!

Memperkenalkan Toyota GR Corolla baru!

Ini adalah Toyota kedua yang mendapat peningkatan GR (mengikuti langkah GR Yaris) dan ini bisa menjadi hot hatch paling impresif dan penting yang diluncurkan tahun ini! Jadi mari lihat lebih dekat…

Kita perjelas di awal – GR Corolla ini terlihat keren! Sama seperti Yaris terdapat grille kotak besar di depan dan ada tambahan saluran udara di tiap sisinya. Body kit-nya yang besar bahkan memiliki lingkar roda yang lebih lebar lagi dibandingkan dengan yang ada di Yaris dan ini juga memiliki spoiler besar!

Dalam hal tenaga, tentunya GR Corolla ini punya tenaga yang lumayan besar. Ini memiliki mesin 1,6-liter turbocharged 3 silinder yang sama dengan yang ada di GR Yaris namun tenaganya ditingkatkan menjadi 300 dk & 370 Nm!! Itu lebih besar daripada Corolla tipe paling bertenaga di bawahnya.

Semuanya terdengar impresif, bukan? Pertanyaannya, apakah itu sepadan dengan harganya? Toyota belum memberitahu harganya, namun kami perkirakan akan di sekitar Rp753 juta… Hampir sama seperti Golf R!

Posted by asami