Sedan Terlaris ber-DNA Racing + TSS..!! Toyota Corolla Altis GR Sport 2022 | Harga & Spesifikasi

#toyotagazooracing#corollaaltis2022

Sedan Terlaris ber-DNA Racing..!! Toyota Corolla Altis GR Sport 2022 Harga dan Spesifikasi,Rilis di Thailand…

Penggemar sedan Toyota Corolla bakal tersenyum dengan rencana peluncuran Altis GR Sport 2022. Inilah sedan terlaris di dunia yang hadir dengan beragam pengembangan paling anyar, khususnya yang mendapatkan sentuhan istimewa GR Toyota Jepang.

Bagi yang suka penampilan sporty khususnya yang memiliki aura balap, inilah paling paling ajib. Pasalnya GR Jepang memberikan setingan sport-tune pada suspensi Corolla Altis. Mulai dari pemilihan suspensi model baru termasuk set koil pegas hingga peredam kejut. Dimana terdapat inovasi curling belakang yang baru dikembangkan.
Alhasil bagi siapa saja yang suka dengan performa di lintasan balap, dijamin bakal angkat jempol. Namun bagi yang suka kenyamanan, lebih baik memilih Corolla Altis versi reguler. Karena bagaimanapun antara setingan balap dan kenyamanan tak bisa menyatu alias harus dikorbankan mana yang menjadi prioritas.

Untuk menunjang penampilan Toyota Corolla Altis GR Sport 2022, maka terlihat paket set lengkap GR SPORT. Mulai dari wujud bumper depan, gril depan, lampu kabut desain baru, side skirt, rear skirt, serta velg 17 inci dan emblem GR Sport di area belakang. Interior pun mencerminkan khas GR dengan dekorasi jok kulit. Jahitan benang merah serta pada sandaran kepala. Termasuk beberapa ornamen beberapa tombol dihiasi dengan simbol GR.
Untuk pilihan Toyota Corolla Altis GR Sport ada dua, yaitu:
– Mesin Hybrid
Inilah mesin performa tinggi namun tetap hemat bahan bakar. Toyota membekalinya dengan sebutan HEV GR SPORT (Original HV Premium Safety). Konsumsi bahan bakarnya sangat irit karena mencapai 22,3 km/liter!
Dapur pacu yang digunakan adalah 1800 cc berkode 2ZR-FXE dengan Motor Listrik dan Gear E-CVT. Di Thailand sendiri telah ada harganya mencapai 1.114.000 baht atau setara Rp 485 juta. Entah jika masuk ke Indonesia sebagai CBU impor, tentu harganya bisa terkerek lebih mahal.

– Mesin 1.800 cc
Untuk tipe mesin 1.8 GR SPORT harga lebih murah 1.059.000 baht atau berkisar Rp 461 juta. Dimana harganya tidak terlalu jauh dengan yang versi hybrid. Untuk yang bermesin dengan kode 2ZR-FBE ini mengandalkan transmisi otomatis SUPER CVT-I 7 dengan Sequential Shift. Memiliki daya maksimum 140 PS.
Untuk fitur standar telah terdapat colokan USB Tipe C di penyimpanan konsol tengah, layar HUD berukuran besar, tampilan mengemudi berwarna di speedometer, kursi depan elektrik serta ada sentuhan kemewahan Illuminate dan sensor alarm tekanan ban bila kurang. Untuk pilihan warna tersedia Pearl White (Platinum White Pearl), Red (Red Mica Metallic) dan Black (Attitude Black Mica).

Semoga usai Thailand, Indonesia segera menyusul.

editor : anto
Selengkapnya : https://otoplasa.co/ini-dia-toyota-corolla-altis-gr-sport-2022/2/

Email kami : screenshot407@gmail.com

Posted by asami